Rabu, 09 April 2014

Enjoy My Blog

          Nama saya Muhammad Rafli , saya lahir di purwakarta sekarang umur saya 15 tahun dan saya menyukai Real Madrid CF .Kenapa saya menyukai Real Madrid CF? karena Real Madrid adalah salah satu tim terkuat di Eropa , bahkan di Dunia dan juga Real Madrid merupakan tim yang paling banyak mengeloksi piala Liga Champions Eropa ( UCL ). Saya menyukai Real Madrid CF belum terlalu lama saya menyukainya sejak masuk SMP.
         
           Sekarang saya bersekolah di SMA terfavorit di purwakarta . Alasan saya membuat blog ini karena saya di tugas kan oleh guru bahasa indonesia saya Bapak Rusydi Rasyid. Di blog ini saya akan memposting hal-hal yang insyaallah bermanfaat dan menginspirasi. Saya juga berharap anda bisa membatu saya supaya membuat blog ini lebih baik lagi. Saya juga menerima saran dan kritik jika ada postingan saya yang kurang berkenan .Terimakasih .

Peringatan:
"Jangan meninggalkan blog tanpa comment dan following".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar